Wednesday 24 April 2013

Kumpulan Serial Number Untuk Internet Download Manager (IDM) Full Version

         Tentu kita semua tau donk dengan internet download manager atau biasa disingkat menjadi IDM, IDM sangat bermanfaat dengan kelebihan-kelebihannya yang dapat mendownload apa aja dengan sangat mudah,  praktis dan cepat, tapi tunggu, IDM juga mempunyai segudang masalah, dan yang paling sering di jumpai adalah ketika masa trial/percobaan udah habis (30hari) maka IDM akan meminta serial number nya, nah, pada postingan kali ini, ane mau share kumpulan serial number yang bisa agan-agan semua coba.

Serial Number IDM Terbaru 6
S/N: 7G7QY-NZWKQ-23KRA-RAMQ4
S/N: SPOZ9-2E9IO-AKDRY-LIKEU

Serial Number IDM Terbaru 5.14
S/N: ZFX1T-5VOMY-ZIT4Y-FHFPD

Serial Number IDM Terbaru 5.14.1.0
S/N: Y30OZ-DNQH7-FRWPW-YYZMA

Serial Number IDM Terbaru 5.15.6
S/N: Y5LUM-NFE0Q-GJR2L-5B86I
S/N: 4BTJF-DYNIL-LD8CN-MM8X5
S/N: XAGZU-SJ0FO-BDLTK-B3C3V

Serial Number IDM Terbaru 5.17.3
S/N: RLDGN-OV9WU-5W589-6VZH1
S/N: HUDWE-UO689-6D27B-YM28M
S/N: UK3DV-E0MNW-MLQYX-GENA1
S/N: 398ND-QNAGY-CMMZU-ZPI39
S/N: GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
S/N: W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
S/N: EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
S/N: UVQW0-X54FE-QW35Q-SNZF5
S/N: FJJTJ-J0FLF-QCVBK-A287M

atau kamu ganti aja dengan IDM yang baru hehe, karena sebenernya paling mudah itu dengan cara download yang baru, soalnya kalau musti browsing2 cari serial number, terus kagak cocok kan ribet juga x y, nah ini dia tips2nya yang uda ane rangkum dari beberap sumber :
caranya gampang kok, kamu hanya perlu uninstall idm yang lama. nih aku kasih cara tutornya
1. buka menu windows, pilih control panel

2. pilih Programs and Features
3. cari internet download manager
nah, setelah di uninstal kamu perlu restart komputer kamu, setelah itu kamu perlu menghapus registry nya, agar bersih dan tidak nyampah di kompi kamu, kalo ane sih pake software CCleaner. nah sekarang kamu udah bisa download IDM lagi, ini dia link yang ane anjurin buat agan-agan sekalian, karena ini 100% work dan mudah, paling mudah malahan, dan uda ane buktiin sendiri, tinggal download aja kok. ini dia linknya Download aku ya nah itu dia, kalo agan perlu patchnya ini dia linknya KLIK DISINI 
oke sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat, salam chibi dari saya \m/, terima kasih


Note : kalo belum bisa, Bisa tunggu pacarnya pulang y hehe toel my beloved Dewi Astuti Setiawan  :*
hehe  (^▿^)♉



1 comment:

  1. And he in actual fact purchased me breakfast because I found idm crack for him..

    ReplyDelete

silahkan berkomentar disini dan terimakasih sudah membaca ^-^